18 Mei 2009

hujan dan lagi kpingin nulis aja

Hujan

Aku nggak terlalu suka hujan.
Mungkin karena aku bukan tipe perempuan cengeng dan mellow.(lagipula aku benci masi dicap labil)
Bagiku rasa sedih karena memikirkan sesuatu pada diriku(misalnya tentang masa depan) mungkin nggak terlalu makan waktu banyak, sebentar aja sudah ‘sembuh’ lagi. Kecuali hal2 tentang keluarga atau orangtuaku, itu lain. Aku pasti sangat perduli.

Satu-satunya hal yang terpikir waktu ujan adalah tiddduuurrr selimutan..
*dasar kebo ngglundhung*
(btw,kok lemot lagi ya si internet ini?kayak komputer lotus jaman purba)
astagfirullahhaladziimm.. berhentilah mengomel(dan sebenarnya sedikit mengumpat)

==================================
perempuan

aku benci perempuan-perempuan yang lembek-lembek tai sapi
yang ngrengek-ngrengek manja nggak jelas
yang hobinya meraung-raung,
yang menyusahkan
yang cuma ngandalkan tubuh, keseksian, dan pakaian yang kurang bahan
tapi otak tak berisi
secantik apapun perempuan itu, aku pasti illfeel kalo ngliat perempuan itu.
dan cuma laki-laki bodoh yang suka sama perempuan jenis ini.
dan sayangnya, ternyata banyak laki-laki bodoh

sedikit pesan untuk para laki2 :
apa kalian nggak mikir, apa anak-anak kalian akan dibesarkan dengan kemanjaan dan keseksian badan istri kalian? hah?
harusnya kalian pikir itu. badan bohay semlohay tapi bodoh sama aja yang milih bodo.

harusnya milih istri yang berkualitas.
*kok jadi aku yang sewot?*

=========================================

blog dan sesuatu yang nggak berlabel

dari tahun 2008, ini blog ke 5 yang aku buat.
dan insyaAllah yang terakhir
yang lainnya kbanyakan lupa passwordnya, lupa gitu aja
nggak pernah dibuka lagi
kadang-kadang emang agak bingung mau nulis apa, jadinya nggak mutu kayak gini
tapi blog itu seperti temen, tapi bisu.
ada rasa kesenangan tersendiri saat di depan blog, didepan komputer, di depan monitor
dg celana pendek-kaos longgar dan kursi yang nggak empuk-empuk amat
aku suka
aku bahagia
ini duniaku
tempurung dan cangkangku

=================================

kmaren hari terakhir ujian, nggak ngerti hasilnya gimana,
kok kayaknya agak kurang maksimal??

pagi-pagi udah terlambat, gara-gara liat mama menghias blackforest, lupa blom mandi+makan,
hampir aja nggak mandi, tapi inget, ini ujian, bukan mau ke pasar dodol!
agak pilek+pusing
arrrgh..embuh wes hasilnya apa......

nggak tertarik untuk kenalan sama laki-laki di ujian kmaren
males. males aja
dan aku merasa nyaman tanpa mikirkan laki2
repot dan sepertinya menyusahkan
mungkin belum saatnya aja.


============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar