14 Juni 2009

saya nggak tau judulnya apa

Hihi..

seperti apa saya 10 tahun kedepan?
yang jelas, saya tak akan memakai daster buluk,jarit, tampang kucel dan menggendong bayi. tidak.jangan. anda boleh bilang saya nggaya atau apalah terserah so what saya nggak peduli

yang jelas naudzubillah deh klo saya jadi seperti itu.

sekarang bahkan sepertinya sudah saya canangkan, kedepannya (mungkin pas umur saya 25/26/27) nanti klo saya nggak menemukan atau ditemukan(apaan seh?) -maksudnya dicarikan orang tua- laki2 yang masuk semua kualifikasi standar saya, bismillah(hadhuh kayak apa aja) saya putuskan untuk tidak menikah saja.ya lebih baik begitu.
daripada sembarangan kan?daripada akhirnya nggak bahagia? lebih baik melajang saja.

soal doa mendoakan, tinggal kerja sekeras-kerasnya-hasilkan banyak uang-kasi ke anak2 yatim.

sebenernya sih saya pingin bule (hehe perbaikan keturunan..) soalnya ntar klo punya anak tinggal dijadiin artis aja, klo turunan bule tampangnya menjual kan?.. ah.. saya tinggal ongkang2 kaki hehe..



huaaahh..
ngomong apa sih?



di sudut kamar bersama pacar-pacar (maksudnya monitor,CPU,printer)
140609

Tidak ada komentar:

Posting Komentar