6 Agustus 2009

mangkel

Pffuuuh...
masih sedang nyarikan rolling stones pesenannya mama di google.
bah. cih. paling sebel udah nemu tinggal download suruh bayar!atau suruh daftar!atau ktemu tapi lagunya kpotong nggak penuh! mangkel. dongkol.jiangkrik tenan.

heran juga sih, klo ibu2 lain yg segenerasi sm mama paling suka sm nia daniati/hetty koes endang. lhah..makku ini ajaib bener..senengannya rolling stones-michael jackson-satunya lagi gak ngerti apa namanya yang jelas rodo ngerock juga..hehe..serem ma..

-------------------------------
Seminggu yg lalu abis ngasi tau ibunya si jahanam kecil (catet ya,bukan ngelabrak), ngasi tau klo anaknya suka mukulin si adek. jelas, disini aku nggak terima.sangat. udah tiga kali dalam waktu/hari yang berbeda,
yang pertama kali : mukuli+nendangi badannya si pingping -bocah kecil berpipi merah muda berumur enam tahun badannya paling pendek dirumah yang hobinya maen sepak bola dan bergelar 'si bungsu' dirumah-
aku masih sabar, nggak langsung bilang ke ibunya si bajingan kecil yang sekelas sama adek itu. padahal burung kecilnya adek ditendang-tendang, sialan. bajingan. dan adek nggak mukul dia lagi! waktu aku ganti bajunya si pingping, badannya penuh biri2 lebam, tangannya luka2 nggak karu2an.masih coba sabar..

aku cuma bilang ke gurunya supaya diingetkan untuk nggak pukul2an sama sesama teman. hanya itu. masi sabar kan? mama juga nggak marah datengi ibunya.

yang kedua minggu berikutnya, si bangsat kecil berinisial R itu mukuli lagi pake penggaris besi ke badannya adek, kena pelipis kiri juga sampe luka. sabar..sabar.. ngrasakno ngono mentolo tak cencang arek kuwi.sialan sialan...

yang ketiga, besoknya setelah mukulin adek pake penggaris, si R yang sekelas+sesekolah+seumuran kayak adek, menjadi bangsat kecil sejati dengan mukul-mukul-ngantem kepalanya adek.bajingan. mother fucker tenan. aku jelas nggak tahan lagi liat adek dianiaya gitu, besoknya seperti biasa pas jemput adek dari sekolah skalian nganter pulang si bajingan kecil itu kerumahnya(sialan kan..sudah tiap hari anaknya aku anterkan pulang slamet sampe rumah, disekolah masi mukul2 si adek) aku ngomong khusus ke ibunya, anaknya mukul bla..bla..bla..luka2..bla..bla.. dsb dsb yg intinya minta tolong supaya anaknya diingetkan jangan nakal, tapi aku ngomong dengan sopan, kliatan ibunya si R ini nggak ngerasa anaknya berbuat seperti itu.mangkeeeeeeeelll........

padahal korbannya bukan cuman si adek, ternyata banyak ibu2 anak2 yg lain yg mengeluh hal yg sama. dan ibunya si R ini nggak terima..??

hehe..dasar bu, sampean klo nggak bisa ngramut anak mending nggak usah dilahirin.
skali lagi, sialan!

1 komentar: