4 Oktober 2009

yahh..

biyuh, kayaknya beli laptop dipending+digeser kblakang dulu, nggak bisa cepet..
 sabar...

Kmaren sore ke pameran laptop. sama bapak tok, nggak jadi sama mbak.
ya gituu..harganya mak..muahal-muahall..ya iyalah. laptop nduk. bukan kerupuk.

bapak yang guaptek dengan polosnya berdiri di depan stand laptop acer, dan SONY VAIO  yang bersebelahan, menunjuk-nunjuk denagan semangat 45' dan mengeluarkan ucapan konyol yang bikin mangkel di perut..dan sedikit mules-mules

Bapak : "Maksudku tuh yang kayak gini aja, gede, nggak usah yang kecil-kecil lah..."            sambil menunjuk kederetan laptop-laptop GAGAH GUANTEEEENGG BERUKURAN 14" (mungkin lebih/diatas itu ya?)

mangkel kan? nggak ngerti apa yang segitu sekitaran 8-9-10 juta keatas. Si VAIO bahkan bisa belasan juta.duit gambar monyet??  aku cuma nyari yang netbook. bukan notebook wong cm buat browsing+ngetik untuk ngerjakan tugas tok, nggak buat nggaya-nggayaan..
karna kpepet banget si komkom sudah uzur gini,sering ngadat.(dan berharap  beli laptop biar dapet bocoran hotspotnya Univ.M (masih dirahasiakan)

Aku : (ngomong dengan sedikit mengatupkan bibir biar orang-orang nggak denger) "yang kayak gitu itu 8 jutaan lebih pak,ini nyari yang kecil..keciill.. yang lebih muraaaahh" hhhiihhh..


siapa..siapa...orang manaaa gitu yang nggak puingin layar segede 14"-17" dengan spek yang buagus, tampilan oke, baterai awet, merk bagus, dalem2nya buagus??? hhhhaaah???

pesan untuk duit : duit, kamu baik-baik ya di bank, jangan nakal, klo ada yg maksa ambil kamu lewat ATM, jangan mau ya nak...bertahanlah..bertahanlah..

pesan untuk kom-kom : kamu juga, jangan rewel, belum ada penggantimu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar