26 April 2009

Dan postingan nggak jelas ini..

Daripada teronggok begitu aja di dalam otakku, mending tak tulis disini.. terserah kalo kamu bilang ini nggak penting atau nggak mutu.
=============================

18.30
adek ngidupin komputer ngrengek minta main game online,blakangan dia kcanduan ngegame di games.co.id. Umur 2,5 taun dia udah bisa dan biasa main game, umur 3 lebih udah bisa ngidupin komputer sendiri-kecuali nancepin ke stop kontak- umur 4,5 udah bisa ngetik apa yang dia mau di kotak firefox-google dan main game online(beneran!)
nah ini yang baru hayalan.. umur 7 taun udah bisa potoshop dan canggih menggunakan autocad+3D, umur 8 taun pinter bikin website, umur 9 taun mahir berInternet marketing,memasang scrip iklan,meraih jutaan bahkan ribuan dolar.. busyeeet..

=============================

22.30
bikin kopi istant manis, menguap pingin banget tidur, ngidupkan komputer lagi, harap-harap cemas menginginkan internet idup seperti seorang suami yang lagi nungguin istrinya melahirkan.
mati. internet mati. ingin mengumpat. ingin memaki.
menggeser meja printer dan memasukkan badan ke space disamping komputer. sedikit kesulitan karena akhir2 ini badan agak kelebihan daging.
menggerak-gerakkan kabel di belakang CPU. mengguncang. berdoa. melihat ke monitor. masih tetap nggak connect
sial.
berdoa(lagi). berharap. mencabut kabel dengan lunglai, memasang ke -apa sih namanya?- lubangnya, dan HIDUP!! Alhamdulillah..!!! ingin berteriak kegirangan seperti orang yang mendapat uang ratusan juta..

ngerjakan tugas yang numpuk. memposting tugas-tugas . lalu (berusaha) buka blog tapi passwordnya lupa.
sial kedua. akhirnya kbuka juga

kebelet pipis, ngidupkan lampu dapur, enak2 pipis cium bau agak wangi! -kesialan ketiga-
ini perkara makhluk halus kawan, bayangan-bayangan serem nggak kompromi muncul di kepalaku. hhaaahh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar