29 Januari 2013

Duh repotnya kerja oriflameman


sumber foto: newsletter oriflame

 copas dari blog Mbak Ilnayuti Sari...

Disana : Mbak ilna
Saya : Ya ?
Disana : Mbak, saya mau tau ttg Oriflame. Tapi kayaknya repot ya .. soalnya aku liat member2 Oriflame kayaknya sibuk kasih training, harus rajin FB-an, kalo harus ini harus itu kayaknya repot deh mbak
Saya : Trus ?
Disana : Iya mbak, aku gak canggih begituan, gak bisa ngomong.
Saya : Trus ?
Disana : Kayaknya repot deh ya mbak
Saya : Trus ? mau tau ttg Oriflame
atau gimana ? kayaknya udah banyak tau nya nih :)
Disana : Hehe, maaf mbak, iya, pengen tau mbak. Oriflame itu gimana mbak ?

Saya : Betul seperti kamu bilang, oriflame itu REPOT. Saya repot banget tiap hari anter anak sekolah pake CRV gratis saya, saya repot sekali setiap kali mau keluar negeri harus packing buat semingguan, saya repot sekali memilih furniture mana yang saya mau yang bisa saya beli dengan bonus oriflame saya, kadang saya pun repot saat harus memilih sepatu yang cocok dari butik yang mana. Repot mbak .. Oriflame itu emang bikin repot. Gimana ? berminat ?


copas dari blog mbak Ilnayuti Sari- Double Diamonf Director di Oriflame
baru saja mendapatkan mobil CRV GRATIIISSS DARI ORIFLAME


Tidak ada komentar:

Posting Komentar