29 Januari 2013

Mimpi, Cita-cita dan Harapan

waaaahh sudaah lama nggak nulis blog..mumpung adek bobok, mari sedikit cerita..
update terbaru: saya join oriflame!!!  bulan januari tanggal 15  tahun 2013



yees yesss..

alhamdulillah setelah sekian tahun maju mundur ikut oriflame, akhirnya saya menyerah, dan ikut oriflame, trus daftar sama mbak Ely, makasih mbak..pencerahannya..
dan saya jadi kaki ke 9nya,

apa sih alasan ikut oriflame?
ya jadi ini daftar yang saya buat sementara ini belum ditambahkan..

Saya mau punya uang banyak
Saya mau punya gaji sebulan 14 juta
Saya mau beli mainan buat azka apa aja
Saya mau masak enak dengan bahan2 berkualitas buat suami saya
Saya mau ngasi duit mama 5 juta perbulan
Saya mau mama bapak berangkat umroh
Saya mau renovasi rumah
Saya mau beli apapun yang saya mau
Saya mau belikan suami saya PS3
Saya mau belikan zaki dan imo laptop baru

saya mau belikan mainan cio, bayi pertama saya, mainan yang banyak
Saya mau menyekolahkan zaki,adek saya
Saya mau sedekah 1 juta perbulan
Saya mau punya mixer dough kitchen aid
Saya mau punya happycall dan alat2 rumah tangga,pisau oxone,oven,dll
Saya mau azka sekolah di sekolah yang bagus, akhlak, imannya terbimbing
Saya mau anak dan suami tidak kekurangan uang, sehat,panjang umur,bahagia
Saya mau kaya
Saya mau bersedekah dengan gampang
Saya mau punya uang banyak untuk tambahan suami beli tanah
Saya mau CRV gratis dari oriflame

Dan itu smua insyaAllah akan terwujud karena saya bekerja di rumah bersama oriflame.

I love my job
I love oriflame



InsyaAllah akan selalu update perkembangan oriflame saya..hehe 

semoga dan harus bisa! nyekolahkan adek di sekolah yg baguusss amiiinnnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar