17 Juni 2013

HONDA CRV GRATIS dari ORIFLAME

CRV GRATIS MAU??
Selamat soree!
Sharing dikit nih.... Gak rugi kok baca 30 detik
Beberapa waktu yg lalu, saya sempat pergi ke oriflame Surabaya, karna antriannya puanjang dan saya harus pergi ke tempat lain, saya pulang dengan hati yg jengkel beraat..

Sin
gkat cerita,saya+suami+anak yg rewel ampun-ampunan, melipir ke McD, niatnya mau ngadem2 bentar karna udara kota Surabaya sangaaat panaaas..
Pas mobil mau parkir, eehh kok yaa pas banget yaa.. Kami parkir disamping CRV maroon yg ada stiker Oriflamenya..
saya sempat mengelilingi mobil dengan tampang yg asli katrok berat..
jadi tuh di belakang, samping kiri dan kanan ada stiker Oriflamenya, itu aturan dr oriflame buat hadiah /rewardnya
Sudah tau belum, di Oriflame, kerja kita dihargai looh!

Begitu sampai dilevel Diamond Director, kita terima bonus 30-40jt+ Honda CRV GRATIIS+ Cash Award 42jt+ tiket jalan2 keluar negri Gratiis..

Catet ya, Diamond Director! Oiyaah..bentar lagi founder kami, Mbak Ely mau kelevel ini loo..kita tunggu aja recognisinya boleh diliat ntar mobilnya asli apa enggak=))

Jadi untuk para teman-temanku.. Oriflame bukan bisnis bohong, nggak ada tipu menipu, modalnya kecil, gampang dijalankannya, siapapun bisa..
Kita sendiri yg menentukan sebrapa besar uang atau gaji yg kita mau! daripada pasang status galau sama pacar atau suami, mending ikut bisnis asik modal kecil, tapi bukan ecek-ecek yaaa

Let's do it, and say no to galaau..
Cabee deh galau2 teyuuus..


mau join bareng dream team? 
yuk, sms Brishazka
081232750227
pin 25BD6F42

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar