17 Juni 2013

Never Give Up

Subhanallahh..
merinding baca statusnya mbak Hany Kurniasari..
ijin share ya mbak..

Banyak member blom berjuang udah mundur. Baru di suruh buka leptop ke warnet, mrospek org dr FB, ikutan trening online dr FB yg semua bs dilakukan sambil ngurus anak di rumah aja udh low respon, buru buru ilang dr peredaran atau cuma bilang iya iya asal aplen senang tapi no actions.

Sya pernah demi mengejar Senior Manager ikutan prospek di mall, sebar2 flyer kaya org nawarin KKredit yg di lirik pun tidak,
Saya pernah lagi mrospek di mall dgn seorang ibu sambil ngobrol tiba2 di sidak satpam dan satpam itu sampe nungguin saya yg ngotot krn ibu yg saya prospek closing on the spot.
Saya pernah sama downline gerilya di halte2 busway, sebari flyer. Kl ada yg pernah melihata seorang ibu hamil besar berdiri di depan halte busway kp. Rambutan sambil membagikan 50 pc katalog ke orang2 yg mau naik bis pada jam 7pagi, itulah sy.
Sya pernah gerilya di mall dgn tmn tmn leader menyebarkan katalog .
Sya pernah kirim ratusan katalog setiap 3bulan buat member2 tidur tapi jwbnnya menolak kiriman pdhal itu Gratis.
Sya pernah ditangisin suami krn dia 'terpaksa' harus mengikuti kemauan keras sy yg keukeuh minta di drop di halte demi nyebarin katalog. Dan dia ga tega liat sy yg mau berjuang demi perubahan hidup yg sy IMPIKAN.

Saya cuma merasa masih banyak tanggung jwab dipundak saya yg harus sy pikul.
Dan itulah yg membuat sy tahan menjalani semuanya. Sy ga pernah protes jika memang harus menurunkan gengsi dan mengurangi waktu tidur demi IMPIAN. Dan sy tau semua IMPIAN sy itu harus sy sendiri yg mengejarnya, tidak mungkin sy minta lagi orgtua sy yg berjuang, tidk mungkin sy suruh anak sy yg turun kejalan.

Terkdang sy pernah merasa ga bs tidur semalaman, befikir betapa banyaknya tugas didunia ini, berdoa pd Alloh semoga Dia ijinkan sy sehat dan panjang umur demi mennuntaskan tugas sy didunia.

Saya yakin Alloh itu sudah memberikan rejeki pada masing masing hambaNya. Tapi sy percaya Alloh syang sama hambaNya yg rajin dan ulet pasti diberi yg lebih drpd org yg malas dan gensi.
Me + Alloh = Enough !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar