1 Juli 2009

hilang!

hey blog..
saya kembali kan??

apa yang harus saya ceritakan pada kesempatan kali ini? rasanya kok dari tadi pingin nulis buanyak, sudah terekam dikepala, siap diledakkan, tapi bgitu di depan monitor, ilang smua!
hehe..

tidak, saya tak akan ceritakan soal perempuan yang sudah kerasukan setan ganjen+setan nggaya+ setan njakarte (gayanya ngomong lo..bikin ilfiil).. sebenernya takjub juga liat dia brubah gitu nggak kayak anak-anak lagi...
perlu dicatat disini, takjub nggak sama dengan seneng. karna saya perempuan. asli. nggak mengalami kalainan lesbi. mungkin agak sedikit sebel aja. ya tambah ngiri dikit lah

saya juga tak akan -bicara soal model2 duduk di boncengan motor bersama laki2 -gaya cewek jaman sekarang yang super ngodok-ngamplok-plok itu- tidak. itu terlalu ngampung kalau dibahas dsini..(sok banget?)

saya juga nggak lagi pingin nyritakan soal khebatan bapak saya yang sudah berhasil memetamorfosiskan tikus-tikus dirumah menjadi kura-kura setengah salah minum obat-yang berjalan lambat- dan gobloknya dipukul dengan kayu dengan mudahnya oleh malaikat izroil a.k.a bapak saya.. dan tiba-tiba mati



LALU MAU NGOMONG APA haahh???

eman juga kalo udah berhasil mbuka blog yang notabene sangat sulit untuk mengingat passwordnya..
Ya sudah wes..tentang hari ini..
capeknya hari ini.. udah beberapa hari komputer ngadat, harus diformat lagi, tapi karna kmaren kelulusannya adek (tk) jadi smua sibuk dan nggak sempat ngurusi si komp..
baru hari ini bisanya, dan sepanjang jalan pas dianter bapak sambil bawa CPU tadi, aku jadi pingin nyanyi....tak gendhong..kmana..mana..tak gendong..kmana..mana.........

masalahnya si cpu itu segede kingkong, dan aku diboncengan motor dengan susah payah bawanya..haiyah....

trus malemnya giliran ambil si cpu, sambil bawa printer infus yang kompak ngadat juga. roller+ masang infusnya nggak bener..

bgitu pulang, masang smua kabel di cpu, ngidupkan , dan terbelalaklah saya.. tidaaaaaaaaaaakkkkkkkk..........

hilang smua itu si pirpoks, anti virus, cc cleaner, flash, beberapa program, dekstopnya kosong, nggak ngerti control panel ada dimana..

rasanya pingin tanya, CPU sapa ini??
instal sana sini..download sana sini..

akhirnya alhamdulillah beres...

300609

Tidak ada komentar:

Posting Komentar