22 Juli 2009

Proyek Riyadhah


Hasil dari rajin ngeprintkan Dhuha Coffee-nya Ustadz Yusuf Mansur, nemu salah satu tulisan seperti ini :

"Ustadz saya baru aja baca tulisan dhuha coffeenya ustadz, saya termasuk yg punya banyak hutang dhuha sama Allah, karena baru mulai mengerjakan dhuha dua bulan belakangan ini, sedangkan umur udah 34thn 2bln, artinya kalo saya akhil balig umur 10thn, saya punya utang 24 thn, atau sekitar 8760 hari dan itu berarti saya punya utang dhuha sebanyak 17520 rakaat, ini sebab kali makanya hidup saya kurang berkah, sekarang gimana nih tadz buat ngejarnya, buruan tulisannya diterusin, wassalam (saifulloh, member wh com)."


Astagfirullahhaladziim..
kenapa baru sadar sekarang?

utangku sama ALLAH :
baligh 14 tahun
sekarang 20 tahun = 6 tahun x 365 hari = 2190 hari = 4380 rakaat. MasyaAllah banyaknya..

sedikit catatan untuk koreksi diri:
2 minggu ini dihantam nilai anjlok kayak gitu mungkin karena ibadah yg kurang beres
mulai sekarang mudah2an bisa istiqomah dhuha + tahajjud

aminn..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar