5 Juli 2009

sakit..

shahyah..ngiikk..shedhangh..ngiiikk..shakhit..ngiiik..sekharhangh..ngiikk..

ashma..ngiikkk..khummat..nggiikk..lhahgih..

...

capek nulisnya. lg nggak bisa tidur nih..miring kanan-miring kiri-terlentang..
setelah pilek 2 hari yang lalu, dan dilanjutkan dengan sedikit batuk yang pastinya diikuti saudaranya yang setia yaitu ashma..maka dengan sedikit perjuangan nyalakan komp-komp karna nggak bisa tidur..dan disinilah saya skarang..

tadi sore sempet eyel2an sama mama, nggak mau ke dokter. tapi akhirnya kasian mama, daripada tensinya naik, mending nyerah.

klo ashma kumat gini, pantangannya gorengan+pedes2an..jauhi..haramkan..hehe..

trus mo apa??
y udah..daripada buru2 sign out, tak posting hasil2 kuis di fb yahh.....

Test Kepribadian Tipe Karakter

  • Extrovert
    Tipe karakter yang lebih suka bersosialisasi dan mencari banyak teman. sering membicarakan banyak hal dan berkumpul bersama orang lain. Justru para extrovert akan merasa bosan jika ia sendiri tanpa ada seorang pun yang dapat diajaknya bicara.
    Tipe extrovert memiliki energi yang bersifat external dan mengekspresikan pikirannya.Kadang para extrovert sering terbawa kenyamanan, sehingga kadang terlihat memanfaatkan, tapi tidak semuanya demikian, umumnya tipe etrovert-lah yang lebih berperan dalam menciptakan suasana.

PEKERJAAN YANG COCOK SESUAI KEPRIBADIAN ANDA

  • Paling banyak menjawab: B
    Dalam hal karier, Anda sangat senang bila kemampuan Anda dipakai dan diberi kepercayaan mengerjakan pekerjaan sendiri. Anda menginginkan suatu pekerjaan yang menantang rasa dan pikiran, tanpa melibatkan banyak orang.
    Pekerjaan yang cocok untuk Anda: novelis, fotografer, dokter hewan, biolog, desainer grafis, programer komputer, sistem analis, pekerja seni.
    Anda menyukai bekerja sendiri dan tak suka jadi pusat perhatian. Kalau perlu, menurut Anda, tidak harus terlalu banyak berinteraksi dengan orang-orang di sekitar. Kalaupun berkumpul, hanya dengan teman-teman dekat. Anda juga dikenal sebagai pendengar yang baik tetapi tidak terlalu banyak menceritakan diri sendiri. Pembawaan Anda tenang dan amat menjaga privasi. Sisi positif lainnya, Anda berpikir logis, adil, dan merasa harus jujur pada siapa pun juga.
    Akal sehat dan kenyataan amat penting bagi Anda sehingga baru bisa menerima ide baru bila secara praktis dapat diterapkan pada situasinya. Selain patuh pada aturan, Anda juga lebih menyukai segala sesuatu dipersiapkan dan bukan berupa kejutan-kejutan. Dengan kata lain, Anda harus tahu dulu, apa yang harus dikerjakan sebelum menyatakan bersedia melakukannya. Anda tidak suka kalau Anda tidak diikutsertakan.
    Bagi Anda amatlah penting untuk mencapai sesuatu dan berhasil. Tak heran jika Anda meyakini, harus bekerja keras dahulu, bersenang-senang kemudian.

Which superhero are you?

Your outward appearance will always deceive people to think you are weak but only you know that you are a hero from within. You are caring , loyal and compassionate. you never bow down to evil around you. Your eternal power to love and endure will make all those around you give in to your charm. You have tremendous amount of self -control and will deal with hardships better than anyone else around you.


(harusnya power rangers!ni salah ni kuisnya!)


What Book Are You?

  • In Cold Blood
    You're aggressive, mysterious, and looking for adventure. You like to keep your blood pulsing and the story going. You are not easily distracted and you keep your mind on any important task at hand.

What Chinese character are you?

  • Water
    you are relaxed and love the water

yah..besok disambung lagi..kayaknya harus sgera tdur..ntar dimarai simbok lagi..

05072009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar